get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

Arya Permana Graha Dampingi Wakil Menteri Saiful Rahmat Dasuki saat Kunjungan ke Kuningan

Rabu, 20 September 2023 | 10:55 WIB
header img
Bacaleg DPR RI dari PPP sekaligus Bendum DPP PPP, Arya Permana Graha mendampingi Wamenag RI saat kunjungan kerja di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Bacaleg DPR RI dari PPP sekaligus Bendum DPP PPP, Arya Permana Graha menyempatkan diri berkeliling desa di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tak hanya itu, Arya juga mendampingi Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Saiful Rahmat Dasuki saat kunjungan ke Kuningan.

Dalam keterangan persnya, Bacaleg DPR RI Arya Permana Graha mengatakan, kegiatan keliling desa di wilayah Dapil Jabar X diawali saat peresmian Masjid Al Istiqomah Desa Padamenak, Jalaksana. Pada kesempatan ini, Arya mendampingi Wamenag RI saat menandatangani prasasti masjid SMAN 1 Jalaksana.

Tampak keduanya terlihat akrab, karena sama-sama sebagai kader dari partai berlambang ka’bah tersebut. Kedua tokoh nasional ini juga menyempatkan diri, untuk menikmati sate dan sop di Rumah Makan Ulah Lali Desa Jalaksana. Usai kegiatan itu, rombongan Wamenag RI bersama Bendum DPP PPP menuju Glamping Ciremai Land yang berada di kawasan wisata kaki Gunung Ciremai.

“Nah pada waktu malam hari, kami juga sempat untuk menonton konser band Padi Reborn yang kebetulan sedang ada acara di situ,” tukasnya.

Mereka dengan santai membaur bersama para penonton yang berasal dari berbagai daerah, ketika ikut menonton hiburan melalui event Ciremai Land Music Festival. Keesokan harinya, Bendum PPP Arya bersama Wamenag Saiful Rahmat Dasuki menghadiri pelantikan sekaligus rapat kerja DPC FKDT masa khidmat 2023-2028 di Ballroom Hotel Grage Sangkan Desa Sangkanurip, Cigandamekar.

Kedatangan mereka disambut cukup meriah oleh panitia, melalui prosesi penyambutan dengan penampilan tarian tradisional sehingga membuat suasana semakin meriah. Tampak pula Bupati H Acep Purnama, Ketum DPP FKDT RI Lukman Hakim, Ketua DPW FKDT Jabar Atep Abdul Gopar hingga Kemenag Kuningan dan MUI Kuningan.

“Alhamdulillah, selama dua hari saya mendampingi Pak Wamenag RI untuk menghadiri berbagai kegiatan di Kabupaten Kuningan,” kata Arya Permana Graha, Rabu (20/9/2023).

Tak hanya itu, Ia turut pula menghadiri peringatan Harlah ke-23 Ponpes Al Mutaqien Desa Manislor, Jalaksana. Saat di pesantren, Wamenag RI kagum karena ponpesnya masih mampu mempertahankan tradisi keilmuan sekaligus manfaatnya dirasakan masyarakat sekitar.

Pada kegiatan terakhir di Kuningan, Bacaleg Arya Permana Graha menyampa warga di Cigadung. Ia menonton babak final sepak bola di lapangan sepak bola Cigadung, Cigugur.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut