get app
inews
Aa Read Next : 3 Warga Tertimpa Reruntuhan Dahan Pohon Beringin di Cilawu Garut

Diduga Minta Jatah, Seorang Pria Dibacok di Depan Lokasi Galian Pasir Banyuresmi Garut

Senin, 09 Oktober 2023 | 17:06 WIB
header img
Ilustrasi galian pasir. (MNC Media)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Seorang pria berinisial LU (30), asal Banyuresmi, Kabupaten Garut, mengalami luka berat akibat dibacok orang. Menurut informasi yang beredar, peristiwa pembacokan terhadapnya terjadi pada Minggu (8/10/2023) sore sekitar pukul 15.30 WIB. 

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kasus pembacokan tersebut. Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo tidak merespons pesan singkat yang disampaikan MNC Portal Indonesia. 

Namun dari informasi yang dihimpun, korban dibacok oleh seseorang koordinator keamanan salah satu lokasi galian pasir berinisial ER (56). TKP penganiayaan yang berakhir pembacokan ini disebut-sebut berada di depan lokasi galian pasir kawasan Desa Sukareja, Kecamatan Banyuresmi. 

Salah satu warga, Ikbal (37), menuturkan peristiwa pembacokan dipicu oleh korban yang diduga meminta jatah di lokasi galian pasir. Korban yang saat itu mendatangi lokasi galian bersama dua temannya menggunakan sepeda motor, terlibat cekcok dengan pelaku.

"Saat bertemu, antara korban dan pelaku sempat terjadi percekcokan sampai akhirnya terjadi pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban," kata Ikbal, Senin (9/10/2023). 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut