get app
inews
Aa Read Next : 2 Warga Garut Meninggal Usai Mencoblos di TPS

Jadi Ketua Bapilu PSI Jabar, Widi Nugroho Tawarkan Nuansa Baru dalam Berpolitik

Senin, 13 November 2023 | 16:03 WIB
header img
Ketua Bapilu DPW PSI Jawa Barat Widi Nugroho (kiri), menawarkan nuansa baru dalam berpolitik. Hal baru ini setidaknya menjadi salah satu strategi dan pendekatan yang akan dilakukan oleh DPW PSI Jawa Barat dalam upaya pemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

"Sama seperti araha dari pusat. Bahkan kita akan membawa impect positif, memberikan pelajaran tentang politik santun dan santuy tetapi kita memiliki isi," terangnya. 

Widi menawarkan nuansa baru dalam berpolitik. Hal itu, kata Widi, menjadi salah satu strategi dan pendekatan yang akan dilakukan oleh DPW PSI Jawa Barat.

"Tidak harus bersitegang tetapi kita harus mengarah membuat teman-teman atau masyarakat itu nyaman di lingkaran kita," katanya.

"Itu menjadi salah stau strategi kita untuk mendapatkan banyak teman, bahasa kita teman bukan pendukung ya," Tambahnya. 

Agenda kedepan yang pasti pihaknya akan mensolidkan dan mengkonsolidasikan terkait keseluruhan program dari DPW untuk bisa terealisasi di tiap-tiap DPD se Jawa Barat. "Dengan melibatkan seluruh jaringan kita, sehingga pergerakan di tiap DPD itu semakin maksimal. Tentunya kita datang dengan senyum dan sapa," katanya. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut