get app
inews
Aa Read Next : 2 Warga Garut Meninggal Usai Mencoblos di TPS

Jadi Ketua Bapilu PSI Jabar, Widi Nugroho Tawarkan Nuansa Baru dalam Berpolitik

Senin, 13 November 2023 | 16:03 WIB
header img
Ketua Bapilu DPW PSI Jawa Barat Widi Nugroho (kiri), menawarkan nuansa baru dalam berpolitik. Hal baru ini setidaknya menjadi salah satu strategi dan pendekatan yang akan dilakukan oleh DPW PSI Jawa Barat dalam upaya pemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

GARUT, iNewsIndramayu.id - Pengusaha muda asal Garut Widi Nugroho dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PSI Jawa Barat. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Jawa Barat Marshal Chandra, berharap bergabungnya Widi Nugroho dapat mematangkan PSI di Jawa Barat. 

"Dengan adanya ketua Bapilu yang baru ini diharapkan adanya langkah strategis untuk pemenangan PSI di Jawa Barat," kata Chandra, Senin (13/11/2023). 

Terkait hal tersebut, lanjut dia, pihaknya menyelenggarakan Kopdarwil PSI Jawa Barat di Fave Hotel Garut pada 13 hingga 14 November 2023.

"Kopdarwil ini menjadi salah satu agenda penting kami yang dilakukan untuk melakukan pemenangan pemilu tahun 2024," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Bapilu PSI Jawa Barat Widi Nugroho, mengatakan bahwa dirinya akan mengajak teman sebanyak-banyaknya sebagai awal langkah strategis pemenangan PSI di daerah. "Karena kalau sudah jadi teman kan enak diajak ngobrol," ujar Widi. 

Widi menambahkan dirinya akan mengikuti arahan dari pusat terkait mekanisme pemenangan partai. Salah satu hal sederhana mengenai hal itu adalah untuk mengajak pada kebaikan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut