get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

PT PP Tbk Gulirkan Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Kuningan

Selasa, 14 November 2023 | 12:53 WIB
header img
PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk menggulirkan bantuan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa di Universitas Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), akan menggulirkan bantuan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa di Universitas Kuningan, Jawa Barat. Penerimaan beasiswa sekaligus penandatanganan MoU antara Uniku dengan PT PP Tbk, digelar di kampus setempat.

Memang sampai hari ini, Selasa (14/11/2023), hubungan antara Uniku dengan PT PP Tbk sudah terjalin baik dalam membangun kerja sama. Bahkan Presiden Komisaris PT PP Tbk Andi Gani Nena Wea beberapa kali secara langsung silaturahmi ke kampus Uniku.

“Bantuan ini dari PT PP juga merupakan salah satu bagian dari amanah yang diberikan kepada PT PP dari Kementerian BUMN,” kata Panji Decca D, selaku perwakilan dari Corporate Secretary PT PP (Persero) Tbk.

Dirinya berharap, beasiswa ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi yang telah menerima beasiswa tersebut.

“Semoga semakin meningkatkan nilai dan ilmu para mahasiswa. Sehingga dapat dimanfaatkan sesuai dengan yang sudah ditentukan,” imbuhnya.

Sementara Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi SE MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PP (Persero) Tbk. Sebab telah memberikan perhatian kepada mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Uniku.

“Ini satu hal yang sangat membahagiakan, kami atas nama anak-anak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Komisaris dan Direksi PT PP (Persero). Karena memiliki kepedulian dan membantu pembiayaan mahasiswa Uniku khususnya 10 orang ini,” ujarnya.

Menurutnya, adanya kegiatan program beasiswa semoga bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa Uniku untuk belajar lebih giat. Sehingga bisa memberikan prestasi yang terbaik.

“Manfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini, harus terus bersemangat untuk menyelesaikan studi secepat-cepatnya jangan dilama-lamakan. Sehingga setelah selesai nanti, para mahasiswa bisa menjadi lulusan dan bisa mendapatkan pekerjaan yang baik,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut