get app
inews
Aa Read Next : Maaf Bobotoh, Persib Bandung Harus Akui Ketangguhan Persita Tangerang

Profil Frets Butuan yang Berat Hati Tinggalkan Persib Bandung

Selasa, 28 November 2023 | 19:50 WIB
header img
Frets Butuan saat membela Persib Bandung. (Ist/@fretsbutuan21)

BANDUNG, iNewsIndramayu.id - Persib Bandung resmi melepas Frets Butuan per Selasa (28/11/2023). Informasi mengenai hengkangnya winger kiri Persib Bandung tersebut disampaikan official klub, usai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu mengumumkan datangnya dua pemain anyar di deadline bursa transfer Liga 1 Indonesia, Kevin Ray Mendoza dan Setfano Beltrame. 

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, mengatakan kepergian pemain dengan tinggi 1,67 meter dari Maung Bandung karena keinginan sendiri. Pemain bernama lengkap Frets Listanto Butuan itu mengundurkan diri dari Persib berkaitan dengan penugasan barunya ke Kodam XVI/Patimura sejak pertengahan November 2023.

"Karena pemindahtugasan tersebut, Frets mengajukan permohonan mengundurkan diri dari PERSIB. Karena masih ingin melanjutkan karier sepakbolanya, Frets mencari klub di tempat dia bertugas," kata Teddy Tjahjono, sebagaimana dikutip dari laman Persib Bandung. 


Kenangan Frets Butuan bersama Persib Bandung. (Ist/@fretsbutuan21)

Pemindahan tugas tersebut membuat Frets Butuan absen dalam laga Persib kontra Dewa United, Minggu (26/11/2023) kemarin, dan sudah tidak mengikuti beberapa sesi latihan. Frets Butuan terakhir kali tampil bersama Persib adalah ketika skuat Pangeran Biru menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 11 November 2023.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut