get app
inews
Aa Read Next : Polisi Telusuri Sejumlah Lahan yang Berpotensi Ditanami Ganja di Garut

Arus Lalu Lintas di Jalur Garut Padat Jelang Perayaan Natal, Polisi Terapkan One Way Berkali-kali

Minggu, 24 Desember 2023 | 17:34 WIB
header img
Arus lalu lintas di jalur Limbangan-Malangbong dipadati kendaraan yang mengarah dari Bandung menuju Tasikmalaya, Minggu (24/12/2023).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Aparat Polres Garut melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Raya Limbangan-Malangbong menyusul padatnya kendaraan pada jalur tersebut, Minggu (24/12/2023). Rekayasa lalu lintas yang dilakukan berupa pemberlakuan sistem buka tutup jalan atau one way

Padatnya kendaraan di jalur Utara Garut itu terjadi menjelang libur perayaan Natal yang jatuh pada Senin (25/12/2023). Arus lalu lintas didominasi kendaraan yang bergerak dari arah barat ke timur atau Bandung menuju Tasikmalaya. 

Dalam pemberlakuan one way, polisi memberhentikan sementara arus lalu lintas yang bergerak dari arah Tasikmalaya menuju Bandung. Dengan demikian, semua jalur dapat digunakan oleh kendaraan yang mengarah dari barat ke timur.

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Suhandi, menyebut one way yang diberlakukan pihaknya di Jalan Limbangan-Malangbong hingga Minggu siang telah berlangsung sebanyak sembilan kali. "Rekayasa arus lalu lintas ini kami lakukan dari malam hingga siang hari. Tujuannya untuk menguras arus lalu lintas di jalan nasional III Limbangan-Malangbong," kata Iptu Aang Suhandi. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut