get app
inews
Aa Read Next : Bupati Indramayu Angkat Bicara Terkait Aksi Demo Al-Zaytun

Puluhan Rumah di Juntinyuat Indramayu Rusak Akibat Terjangan Angin Puting Beliung, 5 Roboh

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:32 WIB
header img
Kondisi salah satu rumah yang terdampak angin Puting Beliung di Kecamatan Juntinyuat Indramayu (Foto : Selamet Hidayat )

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Angin puting beliung menghantam puluhan rumah di dua desa Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Kamis (4/1 2024). Terjangan angin puting beliung ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Angin diketahui datang dari arah laut pantai utara dan menerjang sejumlah rumah disekitar pesisir laut. Peristiwa angin puting beliung itu mendapat respons cepat dari Bupati Indramayu Nina Agustina

Bupati merespons bencana yang terjadi dengan meninjau langsung lokasi terdampak angin puting beliung. Dalam tinjauannya, kedatangan Bupati Indramayu tersebut disambut oleh isak tangis keluarga korban yang rumahnya terdampak oleh angin puting beliung.

Pada peristiwa tersebut, Nina mengungkap, sedikitnya 60 rumah mengalami rusak dan lima rumah ambruk hingga rata dengan tanah.

"Ini yang pertama kali desa Juntinyuat dan Dadap dilanda puting beliung, ada 60 yang rusak, terus lima rumah roboh, ada dua desa yang terdampak, korban dua orang ketimpa asbes," terang Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut