get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas Indonesia Melawan Guinea, Pemkab Indramayu Kembali Gelar Nobar di Alun-Alun Puspawangi

Masya Allah, Kilang Pertamina Balongan Santuni Puluhan Anak Yatim di Indramayu

Selasa, 16 Januari 2024 | 22:30 WIB
header img
Jajaran Fungsi Produksi I Kilang Pertamina Balongan berfoto bersama anak -anak yatim asuhan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah Indramayu.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Fungsi Produksi I Kilang Pertamina Balongan memberikan santunan kepada 70 anak yatim asuhan Yayasan Rumah Yatim Arrahimah Abu Hurairah Indramayu.

Total santunan yang disalurkan oleh Fungsi Produksi I ini sebesar 21 Juta Rupiah. Secara simbolis santunan dibagikan kepada 10 anak di aula pesantren yang diserahkan langsung oleh Manager Produksi I Pertamina RU VI Balongan Dani Endar Purwanto.

Secara simbolis santunan dibagikan kepada 10 anak di aula pesantren yang diserahkan langsung oleh Manager Produksi I Pertamina RU VI Balongan Dani Endar Purwanto.

(Ist)

Dalam kegiatan ini, Dani Endar mengatakan saat ini Kilang Pertamina Balongan tengah menghadapi agenda rutin tahunan yang harus dilakukan guna menjaga kehandalan operasional Kilang, agenda tersebut yakni pemeliharaan dan perawatan beberapa unit kilang.

"Segala persiapan peralatan dan pekerja sudah kami siapkan dengan matang, namun demi kelancaran dan keselamatan pekerjaan, kami butuh dukungan doa dari semua pihak termasuk dari anak-anak yatim," terang Dani dalam siaran pers yang diterima, Selasa (16/1/2024). 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut