get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

PT Pertamina EP Oil Gas and Transportation (OGT) Balongan Gelar Kompetisi Fire Drill

Kamis, 25 Januari 2024 | 13:30 WIB
header img
PT Pertamina EP (PEP) OGT Field Balongan berkomitmen mengadakan upskilling untuk setiap pekerja maupun mitra kerja Perusahaan melalui lomba fire drill.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi darurat, terutama saat menjalankan operasional hulu migas di onshore, PT Pertamina EP (PEP) OGT Field Balongan berkomitmen adakan upskilling untuk setiap pekerja maupun mitra kerja Perusahaan. 

Sejalan dengan program Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia melalui inisiasi Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada periode bulan Januari hingga Februari, PEP OGT Field Balongan memulai dengan gelar lomba fire drill, pada Rabu (17/01/2024).

Lomba yang diikuti oleh 55 peserta ini bertujuan untuk melatih kekompakan dan ketangkasan personil dalam mitigasi kebakaran dan ledakan.

Superintendent HSSE Ops OGT Field, Arif Ardiansyah menjelaskan lomba fire drill merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar fungsi dalam mitigasi insiden kebakaran.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya perusahaan dalam meningkatkan kemampuan pekerja dan mitra kerja dalam penanganan kebakaran. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut