get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Warga Sumringah, Pembangunan Infrastruktur Banyak Dibangun di Kecamatan Sindang

Jum'at, 02 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Warga Desa Terusan, Kecamatan Sindang, sambut kedatangan Bupati Indramayu, Nina Agustina. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Warga Kecamatan Sindang, sumringah, pasalnya pada tahun 2023 lalu puluhan infrastruktur berhasil dibangun dan direhabilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan warga dan kuwu yang ada di Kecamatan Sindang di hadapan Bupati Indramayu dalam kunjungan kerja di Desa Terusan, Kamis (1/2/2024).

Kuwu Desa Terusan, Karyono mengatakan, pada tahun 2023 lalu banyak sekali berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang. Hal ini tentu saja banyak merubah wajah desa khususnya Desa Terusan sebagai pintu masuk ke wilayah Kota Indramayu.

Ia berharap, beberapa pembangunan yang belum selesai pada tahun 2024 ini bisa segera diselesaikan. Selain itu, beberapa usulan yang disampaikan desa juga bisa direalisasikan.

"Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada Bupati Indramayu atas berbagai program infrastruktur yang telah digelontorkan di Kecamatan Sindang ini khususnya di Desa Terusan," ucap Karyono.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut