get app
inews
Aa Read Next : Usai Tugas Pemilu, Pamsung TPS di Indramayu Meninggal Dunia

Polres Indramayu Terjunkan Ratusan Personel Polri Amankan 5.316 TPS Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024 | 14:00 WIB
header img
Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Tahun 2024 di Mapolres Indramayu. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Polres Indramayu, Polda Jabar, menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Tahun 2024. Apel ini dilaksanakan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Indramayu, Senin (12/2/2024) pagi.

Dalam apel ini, hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu yang dipimpin langsung oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, didampingi Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, dan Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto. 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu, Ahmad Tabroni.

Mereka mengecek langsung kesiapan petugas gabungan yang akan bertugas mengamankan Pemilu 2024 di 5.316 TPS yang ada di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa sejumlah TPS di Kabupaten Indramayu rawan terhadap bencana alam, seperti banjir dan longsor. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut