get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Bupati Nina Ajak Seniman, Budayawan dan Masyarakat Andil dalam Pemajuan Budaya di Indramayu

Senin, 12 Februari 2024 | 21:10 WIB
header img
Bupati Indramayu Nina Agustina berfoto bersama dalam acara sarasehan budaya, yang bertajuk Rukun Guyub Seniman dan Budayawan Indramayu yang berlangsung di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu, Senin (12/2/2024).

Dengan diraihnya beragam prestasi oleh seniman muda, Bupati Nina berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi juga penyemangat bagi anak muda lainnya untuk dapat terus berprestasi dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang kebudayaan.

“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh seniman muda kebanggaan kita. Semoga hal itu dapat memotivasi anak muda lainnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penandatanganan buku Fonologi dan Morfologi Bahasa Jawa Indramayu dan buku Budaya Dermayu yang disaksikan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ahmad Syadali, beserta para Kepala Perangkat Daerah terkait di Kabupaten Indramayu, serta seniman dan budayawan, yang bergiat di tradisi, adat istiadat, sejarah, atau lainnya yang selalu berjuang dalam pemajuan kebudayaan Kabupaten Indramayu. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut