get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Niat Menolong Teman, Remaja Ini Malah Hilang Terseret Ombak di Pantai Karangpapak Garut

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:30 WIB
header img
Petugas kepolisian dari Satpolairud Polres Garut dan Polsek Cikelet melakukan pencarian remaja yang hilang terbawa arus di Pantai Karangpapak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Rabu (14/2/2024). (Ist)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Seorang remaja berinisial AF (16) hilang di perairan Pantai Karangpapak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Rabu (14/2/2024). Siswa salah satu sekolah di Garut itu hilang terseret ombak saat hendak menyelamatkan temannya ketika mereka berenang bersama.

Kapolsek Cikelet AKP Usep Heriyaman, mengatakan kronologi hanyutnya AF bermula ketika ia bersama tiga temannya berenang di Pantai Karangpapak. Selain AF, ketiga remaja yang juga berenang adalah PA (16), NA (16), dan AR (16). 

"Para pelajar ini sedang berwisata di Pantai Karangpapak, Kecamatan Cikelet. Sekitar pukul 16.00 WIB keempatnya berenang di pantai, hingga pada akhirnya salah satu dari mereka, yaitu PA, terbawa arus laut karena berenang terlalu jauh," kata AKP Usep Heriyaman. 

Melihat PA terbawa arus, ketiga orang remaja yang juga berenang itu mencoba menyelamatkannya. Upaya penyelamatan pertama kali dilakukan oleh NA yang kemudian disusul AR dan AF. 

"Namun nahas, AF malah menjadi korban, diduga tak bisa berenang. Sementara PA berhasil diselamatkan, begitu juga dengan NA dan AR," ujarnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut