get app
inews
Aa Read Next : Niat Menolong Teman, Remaja Ini Malah Hilang Terseret Ombak di Pantai Karangpapak Garut

4 Wisatawan Asal Bandung Terseret Ombak di Pantai Karang Papak Garut

Minggu, 24 Desember 2023 | 19:21 WIB
header img
Salah satu korban dari empat wisatawan yang selamat dari terjangan ombak di Pantai Karang Papak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, mendapat perawatan di RSUD Pameungpeuk, Minggu (24/12/2023).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Sebanyak empat wisatawan asal Baleendah, Kabupaten Bandung, terseret ombak di Pantai Karang Papak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Beruntung, seluruh wisatawan berhasil diselamatkan. 

Kronologi keempat wisatawan ini terseret oleh ombak bermula saat mereka sedang bermain di pantai sekira pukul 09.00 WIB. Tanpa diduga, gelombang ombak cukup besar tiba-tiba muncul dan menyeret salah satu wisatawan yang merupakan seorang anak bernama Riani (12). 

"Melihat kejadian itu, ibu dari Riani yang bernama Mia mencoba menolong karena posisinya cukup dekat. Nahas, ibunya juga ikut terbawa arus," kata Kapolsek Cikelet AKP Usep, Minggu (24/12/2023). 

Kerabat mereka yang juga sedang bermain di pantai, yakni Silvia dan Marini, juga turut terseret ombak. Kedua kerabat ini diketahui juga mencoba menolong Riani dan Mia, namun tak mampu menyelamatkan diri dari kencangnya arus ombak. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut