get app
inews
Aa Read Next : Polisi Telusuri Sejumlah Lahan yang Berpotensi Ditanami Ganja di Garut

Mahasiswa Unpad Meninggal Tergulung Ombak di Pantai Santolo Garut saat Selamatkan Teman

Jum'at, 09 Juni 2023 | 23:02 WIB
header img
Personel Sat Polairud Polres Garut di PKM Cikelet usai mengevakuasi mahasiswa Unpad yang meninggal di Pantai Santolo, Garut, Jumat (9/6/2023). (Dok Sat Polairud Polres Garut)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Seorang mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) bernama Agi Trisatya Saputra (19) meninggal karena terbawa arus laut di Pantai Bobos Santolo, Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Garut, Jumat (9/6/2023) sore. Agi diketahui tengah berwisata bersama teman-temannya di perairan selatan Kabupaten Garut tersebut. 

Dari informasi yang dihimpun, mahasiswa yang tinggal di Asrama Unpad Jatinangor, Sumedang, itu terbawa arus saat akan menolong seorang temannya yang tidak bisa berenang. Sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, ia dan teman-temannya yang juga berkuliah di Unpad memang tengah berenang bersama di area pantai. 

"Menurut keterangan saksi, saat itu saksi bersama teman-temannya yang berjumlah 9 orang sedang berenang," kata Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, melalui Kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut