get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

HUT GOW se-Ciayumajakuning, Bupati Nina Agustina : Tingkatkan Peran Perempuan dalam Pembangunan

Selasa, 20 Februari 2024 | 17:30 WIB
header img
Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina menghadiri dalam acara pertemuan dan peringatan HUT GOW se-Ciayumajakuning ke-17 yang dipusatkan di Sport Hall Kampus Institut Teknologi Petroleum Balongan (ITPB), Jalan Soekarno-Hatta KM 4 Indramayu, Selasa (20/02/2024).

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id –  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indramayu menjadi tuan rumah dalam acara pertemuan dan peringatan HUT GOW se-Ciayumajakuning ke-17.

Dengan tema Mewujudkan Wanita yang Sehat dan Mandiri untuk Membangun Bangsa, kegiatan dipusatkan di Sport Hall Kampus Institut Teknologi Petroleum Balongan (ITPB), Jalan Soekarno-Hatta KM 4 Indramayu, Selasa (20/02/2024).

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina yang hadir langsung pada kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, perempuan bisa mandiri tanpa meninggalkan kodratnya.

Kaum perempuan memiliki peran sangat penting bagi pembangunan, terutama dalam mewujudkan kesetaraan gender.

Nina berharap, GOW Kabupaten Indramayu bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu terutama dalam peningkatan pemberdayaan perempuan dalam kewirausahaan yang berspektif gender, peningkatan peran ibu dan keluarga dalam pendidikan atau pengasuhan anak, penurunan kekerasan terhadap perempuan dan anak, penurunan pekerja anak, dan pencegahan perkawinan anak.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut