get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Jalur Mudik Pantura

PWP Pertamina Balongan Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Dhuafa

Kamis, 22 Februari 2024 | 17:20 WIB
header img
Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan kemasyarakat di sekitar kilang, Kamis (22/2/2024).

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan menyalurkan sedikitnya 1.000 paket sembako ke masyarakat di sekitar kilang, Kamis (22/2/2024).

Penyaluran bantuan paket sembako itu merupakan wujud kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di tengah  kondisi meningkatnya harga-harga bahan kebutuhan pokok dalam negeri. 

Mayoritas penerima bantuan sembako ini merupakan dhuafa lansia di Desa Balongan, Majakerta, Sukaurip, Tegalurung, Singajaya dan Desa Singaraja yang proses penyalurannya melalui kantor desa setempat.

Selain itu, sembako juga disalurkan kepada tukang becak, asisten rumah tangga, tukang sampah, hingga tukang sapu yang sehari-hari mencari nafkah di lingkungan Perumahan Pertamina Bumi Patra Indramayu.

Ketua PWP RU VI Balongan Metha Sugeng Firmanto menyampaikan, santunan paket sembako yang di antaranya berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan beberapa kebutuhan lainnya ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PWP RU VI yang merupakan organisasi istri pekerja Pertamina  kepada masyarakat sekitar.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut