get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Jalur Mudik Pantura

PWP Pertamina Balongan Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Dhuafa

Kamis, 22 Februari 2024 | 17:20 WIB
header img
Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan kemasyarakat di sekitar kilang, Kamis (22/2/2024).

Disampaikan pula, kegiatan ini merupakan implementasi program kerja Bidang Sosial dan Budaya PWP RU VI dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PWP ke-24.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerima, dan turut mendoakan kelancaran operasional Kilang Balongan," terang Metha.

Sementara itu, General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan Sugeng Firmanto turut menyambut baik program santunan 1000 paket sembako yang dilakukan PWP RU VI ini. 

Dikatakan Sugeng, masa dimana saat ini  harga-harga kebutuhan pokok yang sedang naik, bahkan stoknya terbatas seperti beras, tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat oleh mayarakat yang menerimanya.

“Saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, namun tetap selaras dengan program CSR perusahaan demi memberikan manfaat untuk masyarakat," ungkap GM. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut