get app
inews
Aa Read Next : Tali Asih Komandan Seskoad, Berikan Bantuan Sosial untuk Renovasi Masjid di Garut

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadan, Apel Gabungan Malam Minggu Digelar di Cisurupan Garut

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:50 WIB
header img
Pelaksanaan apel gabungan malam Minggu dalam rangka KRYD di Simpang Tiga Alun-alun Cisurupan, Kabupaten Garut. (Foto: Dindin Ahmad Saputra)

Dalam kegiatan apel gabungan ini, kata dia, dilakukan juga patroli bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas, terlebih saat ini memasuki bulan suci Ramadan.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan komitmen kita bersama dalam pemberantasan segala bentuk aksi premanisme yang sangat meresahkan serta pemberlakuan jam malam bagi pelajar," kata dia.

Asep menuturkan, kegiatan ini juga sebagai langkah pencegahan terhadap tindakan-tindakan yang dianggap menyimpang dan melanggar aturan. Seperti geng motor, balapan liar, perang sarung, bermain petasan, atau yang lainnya.

"Kita lakukan tindakan tegas, humanis, dan terukur dalam penindakannya dalam menegakan undang-undang. Dalam menjalankan tugas agar utamakan keselamatan dan tidak ceroboh serta tidak melanggar hukum," jelasnya.

Kapolsek Cisurupan mengimbau kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Terutama dalam menjaga kondusifitas lingkungan selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut