get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadan, Apel Gabungan Malam Minggu Digelar di Cisurupan Garut

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:50 WIB
header img
Pelaksanaan apel gabungan malam Minggu dalam rangka KRYD di Simpang Tiga Alun-alun Cisurupan, Kabupaten Garut. (Foto: Dindin Ahmad Saputra)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadan 1445 Hijriyah, apel gabungan digelar di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (23/3/2024) malam.

Apel gabungan malam Minggu dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan, Iptu Asep Saepudin.

Kegiatan ini turut diikuti oleh unsur Forkopimcam Cisurupan, TNI-Polri, Dishub, Banser, Saka Bhayangkara, dan pihak terkait lainnya.

"Pada hari Sabtu malam pukul 21.00 WIB di Simpang Tiga Alun-alun Cisurupan kembali dilaksanakan apel gabungan dalam rangka KRYD guna menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cisurupan," kata Iptu Asep Saepudin.

Dia mengatakan, kegiatan apel gabungan ini dilaksanakan rutin pada setiap minggu nya guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut