get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Indramayu Raih Adipura, Bupati Nina: Tingkatkan Tata Kelola Lingkungan dari Hulu Hingga Hilir

Rabu, 27 Maret 2024 | 05:05 WIB
header img
Bupati Indramayu Nina Agustina menerima Sertifikat Adipura di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Sementara itu, Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengatakan, program ini dapat terus diperkaya dengan ragam inovasi sehingga mampu menyesuaikan dinamika zaman serta perubahan arah kebijakan.

Dalam kesempatan tersebut, Ma'ruf Amin menekankan beberapa hal untuk mendorong Pemerintah kabupaten/kota dalam mencapai target nasional seperti target Jakstranas Tahun 2025 dan zero sampah zero emisi padaTahun 2050, yakni pelibatan peran aktif masyarakat, sistem penanganan sampah, dan penyempurnaan program adipura.

"Selamat kepada Kepala Daerah penerima penghargaan Adipura Tahun 2023. Saya harap penghargaan ini tidak menjadi akhir perjuangan saudara," ucapnya.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina seusai menerima penghargaan mengatakan, diraihnya Sertifikat Adipura ini sebagai pemantik untuk meningkatkan prestasi terutama dalam tata kelola lingkungan dan kebersihan di Kabupaten Indramayu.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut