get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Kolong Maja Celeng Jadi Alternatif Jalur Penyebrangan, Pemotor Cukup Bayar Seikhlasnya

Jelang Arus Mudik, IWO Jabar Bagikan Takzil untuk Porter di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:44 WIB
header img
Pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Barat membagikan paket takzil untuk porter di Stasiun Kejaksaan, Kota Cirebon, Kamis (28/3/2024).

CIREBON, iNewsIndramayu.id-,- Pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Barat kembali membagikan paket takzil di bulan suci Ramadan 1445 hijriah. Kali ini, paket takzil diberikan kepada porter atau petugas jasa barang bawaan di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon pada Kamis (28/3/2024).

Pengurus wilayah IWO Jawa Barat mendatangi porter yang tengah bertugas di stasiun Kejaksan Kota Cirebon saat menjelang waktu berbuka puasa tiba.

Mereka menyambangi porter-porter yang ada di Stasiun Kejaksan tersebut. Ketua pengurus wilayah IWO Jawa Barat, Tomi Indra Priyanto mengatakan kegiatan bagi takzil ini merupakan rangkaian kegiatan ramadhan berbagi IWO Jawa Barat yang dilakukan di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat.

"Porter merupakan salah satu profesi yang kerap dibutuhkan bagi penumpang kereta api. Saat menjelang arus mudik lebaran, mereka akan sangat disibukan oleh aktivitas penumpang yang jumlahnya akan semakin meningkat. Kami memberikan semangat untuk porter yang tengah bertugas," kata dia.

Sementara itu Wihanto, salah satu porter mengucapkan terima kasih atas takzil yang diberikan. "Takzil nya untuk berbuka nanti. Kebetulan tadi belum sempat beli takzil," ucap Wihanto. 

Dalam kesempatan ini, pengurus wilayah IWO Jabar juga menyapa sejumlah petugas dan staf PT KAI di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut