get app
inews
Aa Read Next : Perenang Asal Indramayu Torehkan Prestasi, Sabet Medali Perak di Kejuaraan Asia

Ramadan Berbagi, IWO Jabar Bagi-bagi Takzil Kepada Warga di Indramayu

Senin, 25 Maret 2024 | 19:40 WIB
header img
PW IWO Jabar bersama PD IWO Kabupaten Indramayu saat melaksanakan kegiatan 'Ramadan Berbagi' dengan membagikan takzil kepada warga jelang berbuka puasa. (Foto: Dindin Ahmad Saputra)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Barat (Jabar), membagikan takzil kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu, Senin (25/3/2024).

Acara bagi-bagi takzil ini dilakukan dalam rangka kegiatan Ramadan berbagi IWO Jabar Pada bulan Ramadan 1445 Hijriyah ini, IWO Jabar membagikan ratusan paket takzil yang disebar di sejumlah kabupaten/kota di jawa barat. 

Pada kegiatan bagi-bagi takzil di Kabupaten Indramayu tersebut, salah satunya dilakukan di kawasan Desa Tambak, Kecamatan Indramayu. Dengan dibantu oleh pengurus dan anggota IWO Kabupaten Indramayu, paket takzil ini dibagikan jelang berbuka puasa. 

"Hari ini, kami membagikan paket takzil untuk masyarakat kabupaten indramayu. Setelah itu, kami akan roadshow ke sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat," kata Ketua PW IWO Jabar, Tomi Indra Priyanto. 

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Indramayu, Supardi. Pihaknya juga ikut serta dalam bagi-bagi takzil ini untuk mendukung program IWO Jabar di bulan Ramadan tahun 2024 ini. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut