get app
inews
Aa Read Next : Jaga Implementasi Budaya K3, Kilang Balongan Raih Penghargaan WISCA-WPSCA 2024

Kapolda Jabar Tinjau Rest Area Km 130 A di Wilayah Polres Indramayu

Selasa, 02 April 2024 | 08:25 WIB
header img
Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, didampingi Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, saat melakukan peninjauan dan pengecekan Rest Area Km 130 A, dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, melakukan peninjauan dan pengecekan Rest Area Km 130 A, dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu, Senin (1/4/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar didampingi oleh pejabat utama (PJU) Polda Jabar dan disambut langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa Kapolda Jabar melakukan peninjauan dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2024. 

“Tujuan dari kunjungan ini untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan fasilitas Pos Pam 130 A guna menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024, terutama di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata AKP Saefullah.

Kegiatan peninjauan ini, kata dia, menjadi bagian dari upaya pihak kepolisian dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengamankan arus mudik dan menjaga ketertiban selama musim libur Lebaran tahun 2024.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut