get app
inews
Aa Read Next : Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Indramayu, Catat Waktu dan Lokasinya

Aksi Heroik Polisi Indramayu Kawal Ambulans Demi Selamatkan Nyawa Belasan Pemudik di Tol Cipali

Senin, 08 April 2024 | 14:29 WIB
header img
Seorang personel kepolisian dari Sat Lantas Polres Indramayu melakukan aksi heroik saat mengawal ambulans untuk menyelamatkan nyawa korban kecelakaan di Tol Cipali, Minggu (7/4/2024).

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id -  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar tampil heroik dengan mengawal sebuah ambulans melawan arus demi menyelamatkan nyawa belasan pemudik yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali.

Peristiwa ini terjadi di Km 124 Tol Cipali wilayah hukum Polres Indramayu pada Minggu (7/4/2024) kemarin.

“Kecelakaan tersebut terjadi dalam keadaan tunggal, di mana kendaraan kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan tol,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, dalam keterangan yang diterima Senin (8/4/2024). 

Ia menduga, kecelakaan tunggal itu disebabkan karena supir mengantuk. Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan enam belas orang lainnya mengalami luka-luka. 

Sementara itu, Kasat Lalu Lintas Polres Indramayu AKP Enggar Jati Nugroho bersama anggota langsung turun tangan dalam kejadian ini. Aparat kepolisian memberikan bantuan medis pertama kepada para korban kecelakaan, sebelum kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cideres di Majalengka untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut