get app
inews
Aa Read Next : Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Indramayu, Catat Waktu dan Lokasinya

Pasar Tumpah Jadi Titik Rawan Kemacetan di Jalur Arteri Pantura Indramayu

Rabu, 03 April 2024 | 11:37 WIB
header img
Pasar tumpah menjadi fokus perhatian Polres Indramayu dalam pengamanan saat arus mudik Lebaran 2024. Selain itu Polres Indramayu juga telah memetakan titik rawan kemacetan di jalur Arteri Pantura. Foto: Adrian Supendi

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pasar tumpah menjadi fokus perhatian Polres Indramayu dalam pengamanan saat arus mudik Lebaran 2024. Selain itu Polres Indramayu juga telah memetakan titik rawan kemacetan di jalur Arteri Pantura.

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar menyampaikan, terdapat tujuh titik rawan kemacetan yang terjadi di jalur Arteri Pantura Indramayu.

"Titik rawan kemacetan ada sekitar 7 titik, yaitu pasar-pasar di Pantura Arteri. Di mana, pasar-pasar tumpah tersebut kita sudah tempatkan personel dengan pos PAM nya untuk melakukan pengaturan dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Fahri, saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024, di lapangan Mapolres setempat, Rabu (3/4/2024).

Selain terdapat titik rawan kemacetan, Fahri mengatakan, di jalur Arteri Pantura pun terdapat beberapa titik rawan kecelakaan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut