get app
inews
Aa Read Next : Perenang Asal Indramayu Torehkan Prestasi, Sabet Medali Perak di Kejuaraan Asia

Yudi Rustomo Muncul Sebagai Bacabup dari Partai Golkar

Sabtu, 06 April 2024 | 22:10 WIB
header img
Yudi Rustomo bersama MQ Iswara Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat. (Foto: Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang akan digelar pada November mendatang. Sejumlah bakal calon bupati (Bacabup) bermunculan di kalangan masyarakat dan media sosial (Medsos), Sabtu (6/4/2024).

Salah satu Bacabup yang ramai diperbincangkan yakni dari Partai Golkar. Di tubuh partai berlambang pohon beringin itu, muncul lima orang figur, diantaranya Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, Syaefuddin, serta yang sangat mengejutkan justru muncul nama baru dari birokrasi yakni Yudi Rustomo, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Indramayu.

Yudi Rustomo muncul sebagai wajah baru dalam catur perpolitikan di Indramayu dari kalangan birokrasi yang siap bersaing memperebutkan rekomendasi Bacabup dari Partai Golkar. 

Pengalaman birokrasi di pemerintahan, menjadi catatan tersendiri bagi Yudi untuk siap bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman dalam legislatif di DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut