get app
inews
Aa Read Next : Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Indramayu, Catat Waktu dan Lokasinya

PKB Indramayu Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024

Rabu, 17 April 2024 | 19:00 WIB
header img
DPC PKB Indramayu buka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk Pilkada 2024. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran bisa dilakukan di Desk Pilkada DPC PKB Indramayu selama kurun waktu 10 hari ke depan, terhitung mulai hari ini, Rabu (17/4/2024) dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni mengatakan, pihaknya membuka selebar-lebarnya kepada para kader partai maupun partai koalisi untuk mendaftar ke Desk Pilkada DPC PKB Indramayu.

"Dari hasil Pemilu Legislatif 2024 kemarin, PKB Indramayu berhasil menambah kursi menjadi 10 kursi dari periode sebelumnya yang hanya tujuh kursi. Itu berati PKB Indramayu sudah bisa mencalonkan sendiri bakal calon Bupati Indramayu untuk Pilkada 2024 nanti," ungkap Amroni.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut