get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Indramayu Mulai Panaskan Mesin Partai Menghadapi Pilkada 2024

Tembus 103.062 Wisatawan, Pantai Bali 2 Paling Favorit di Kunjungi saat Musim Lebaran 2024

Jum'at, 19 April 2024 | 16:10 WIB
header img
Objek Wisata Pantai Bali 2 masih jadi paling favorit bagi para wisatawan saat musim libur Lebaran. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

“Meningkatnya kunjungan wisatawan ini selain dikarenakan libur lebaran juga karena masifnya pengelola wisata dalam melakukan promosi wisata dan terus melakukan berbagai inovasi. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Indramayu juga terus melakukan pembinaan terhadap para pelaku wisata agar bisa menerapkan prinsip Sapta Pesona yaitu aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah dan kenangan,” kata Aan.

Pemkab Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina, lanjut Aan, juga terus membangun dan mengembangkan desa-desa wisata dan menambah berbagai sarana pada berbagai objek wisata. Pada tahun 2023 lalu, sebanyak 11 desa wisata mendapatkan bantuan pengembangan sarana wisata di lokasi objek wisata di desanya.

“Bupati Indramayu Nina Agustina sangat apresiasi terhadap para pelaku dan pengelola wisata karena mereka konsisten untuk mengembangkannya. Ini harus dipertahankan dan harus berinovasi lagi untuk meningkatkan ekonomi daerah yang berdampak terhadap pendapatan masyarakat Kabupaten Indramayu. Pemkab Indramayu juga terus mengembangkan desa wisata agar berdampak positif bagi masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut