get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Keren! LPPD Kabupaten Indramayu Tempati Peringkat 5 Nasional Terbaik di Jabar

Selasa, 23 April 2024 | 19:00 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina. (Foto Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Keren, itulah kata yang pantas diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, di bawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina.

Bagaimana tidak, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.7-6646 Tahun 2023 tentang hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) Kabupaten Indramayu tahun 2023 berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) provinsi dan kabupaten/kota tahun 2022 memposisikan Kabupaten Indramayu berada di peringkat 5 Nasional dan peringkat pertama di Provinsi Jawa Barat.

Kenaikan yang signifikan ini tidak terlepas dari kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam melakukan manajerial pemerintah daerah dan menggerakkan seluruh kemampuan di Pemkab Indramayu.

Lonjakan tersebut terlihat dari hasil LPPD tahun 2021 sebelumnya dengan nilai skor 2,83 dan hanya berada pada posisi 50 Nasional dan peringkat 6 di Provinsi Jabar.

Seperti diketahui, Pemkab Indramayu terus berupaya melakukan tata kelola pemerintahan menuju good governance dan clear government.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut