get app
inews
Aa Read Next : Keren! LPPD Kabupaten Indramayu Tempati Peringkat 5 Nasional Terbaik di Jabar

Pertamina Kilang Balongan Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Santunan untuk Pondok Pesantren

Senin, 06 Mei 2024 | 13:03 WIB
header img
PT KPI Unit VI Balongan Fungsi Produksi II Bagian Utilities menggelar kegiatan Doa Bersama dan Penyerahan Santunan untuk Pondok Pesantren Nashirus Sunnah, Kecamatan Pekandangan, Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pekerja PT KPI Unit VI Balongan Fungsi Produksi II Bagian Utilities menggelar kegiatan Doa Bersama dan Penyerahan Santunan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Nashirus Sunnah, Kecamatan Pekandangan, Kabupaten Indramayu, Senin (6/5/2024).

Penyerahan santunan diberikan secara simbolis oleh General Manager RU VI, Sugeng Firmanto, kepada Ustadz Nasrul Ulum yang merupakan pengasuh Ponpes Nashirus Sunnah di Taman AKHLAK, Area Kilang Balongan.

Adapun untuk total santunan yang diberikan kepada pihak pondok pesantren adalah senilai Rp10 juta.

General Manager RU VI, Sugeng Firmanto, mengungkapkan bahwa budaya berbagi harus terus ada dan berkelanjutan di RU VI Balongan.

“Doa dan usaha harus berjalan beriringan untuk membantu manusia mengubah keadaannya menjadi lebih baik, dan ditambah dengan semangat berbagi semoga akan semakin menyempurnakan ikhtiar kita dalam menjaga kelancaran kegiatan produksi BBM di Lingkungan RU VI," ujar Sugeng Firmanto.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut