get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Dukung Timnas Indonesia Melawan Guinea, Pemkab Indramayu Kembali Gelar Nobar di Alun-Alun Puspawangi

Kamis, 09 Mei 2024 | 15:00 WIB
header img
Pemkab Indramayu kembali gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea yang akan berlangsung di Alun-alun Puspawangi. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, akan kembali mengelar nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea yang akan berlangsung di Alun-alun Puspawangi pada Kamis (9/5/2024) pukul 20:00 WIB.

Pertandingan hidup mati Garuda muda dalam babak playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis. Harapan untuk lolos ke Olimpiade masih terbuka lebar jikalau Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan pada malam ini.

Oleh karena itu, skuad Garuda Muda perlu dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dukungan dengan nobar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Rencananya, Pemkab Indramayu akan menggelar nobar di Alun-alun Puspawangi, Jalan Letjen S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis malam.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam keterangannya menyampaikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding malam ini dengan mengajak masyarakat Indramayu untuk nobar di Alun-alun Puspawangi.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut