get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

Jaga Sinergitas, GM Pertamina RU VI Hadiri Pisah Sambut Dandim 0616 Indramayu

Jum'at, 10 Mei 2024 | 09:00 WIB
header img
General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan, Sugeng Firmanto, menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0616 Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Guna menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik, General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan, Sugeng Firmanto, didampingi Manager General Support RU VI, Muhamad Anis, menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0616 Indramayu dari Letkol ARM Andang Radianto, kepada Letkol INF Yanuar Setyaga, pada Rabu (8/5/2024) yang berlangsung di Joglo Makodim 0616 Indramayu.

GM mengatakan, Kodim 0616 Indramayu merupakan salah satu stakeholder perusahaan yang memiliki peranan penting dalam membantu menjaga keamanan dan kondusifitas di sekitar Kilang Pertamina Balongan.

Berkat bantuan pengamanan dari anggota Kodim 0616 Indramayu, kata GM, Kilang Balongan tetap terjaga kelancaran operasionalnya, baik selama hari biasa, saat pelaksanaan agenda pemeliharaan kilang, maupun pengamanan pada hari libur Idul Fitri beberapa waktu lalu.

"Semoga dengan pergantian Dandim ini, sinergitas antara Pertamina selaku BUMN dengan TNI terus terjalin dengan baik," ungkap Sugeng.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut