get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

3 Parpol Besar Berkoalisi untuk Mencari Kandidat Cabup dan Cawabup Indramayu di Pilkada 2024

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:03 WIB
header img
Deklarasi Koalisi Indramayu Maju dalam rangka persiapan Pilkada 2024. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tiga partai politik (parpol) besar di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bersatu mendeklarasikan diri dalam 'Koalisi Indramayu Maju' untuk menyongsong pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Bertempat disalah satu aula hotel di Indramayu, Rabu (15/5/2024), proses penandatanganan deklarasi dilakukan oleh ketiga ketua parpol, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Deklarasi Koalisi Indramayu Maju dibentuk berdasarkan turunan dari Koalisi Indonesia Maju. Ketiga partai akan membentuk lokomotif dengan visi dan misi yang sama untuk Indramayu lebih baik.

Koalisi Indramayu Maju akan menunggu partai non parlemen untuk bergabung menjadi bagian dari koalisi dan mencari sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang satu frekuensi.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Indramayu, Saefudin, Koalisi Indramayu Maju masih belum mempunyai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut