get app
inews
Aa Read Next : Penyandang Disabilitas Terlantar di Garut Dapatkan Bantuan Modal dan Pelatihan dari Pemda

Tali Asih Komandan Seskoad, Berikan Bantuan Sosial untuk Renovasi Masjid di Garut

Jum'at, 17 Mei 2024 | 14:30 WIB
header img
Komandan Seskoad, Mayjen TNI Agus Prangarso, menyerahkan tali asih untuk renovasi Masjid Al Jihad di Kampung Liunggunung, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. (Foto: iNewsIndramayu.id/Dindin Ahmad S)

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya, Hedi Kurniadi, mewakili masyarakat pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Seskoad, Mayjen TNI Agus Prangarso, beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan untuk merenovasi masjid di Kampung Liunggunung. 

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Komandan Seskoad beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Tanjungjaya, terutama di Kampung Liunggunung. Semoga kebaikan yang telah diperlihatkan dapat menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih atas kerjasama dan perhatiannya,” kata Hedi Kurniadi.

Penyerahan tali asih Komandan Seskoad tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Forkopimcam Banjarwangi, Pemdes Tanjungjaya, pengurus pembangunan Masjid Al-Jihad, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak lainnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut