get app
inews
Aa Read Next : BAHER Siap Bawa Perubahan untuk Indramayu, Fokus Pengembangan Perekonomian Masyarakat

Desk Pilkada DPC PKB Gelar Rakor, Kumpulkan 9 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Senin, 20 Mei 2024 | 10:30 WIB
header img
Rapat Koordinasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Desk Pilkada DPC PKB Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Desk Pilkada DPC PKB Indramayu kumpulkan 9 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dalam Rapat Koordinasi (Rakor) untuk menyamakan persepsi dengan tujuan memenangkan Pilkada 2024.

Bertempat di aula salah satu hotel di Indramayu, Minggu (19/5/2024), mereka adalah bakal calon yang sudah mendaftar di Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, dan hanya tinggal siapa yang mendapatkan rekom dari Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Ahmad Mujani Nur, menjelaskan bahwa tujuan dari rakor ini untuk menyamakan persepsi dengan tujuan menang di Pilkada Indramayu 2024.

"Mereka bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu harus mengikuti berbagai macam tahapan yang sudah terjadwalkan oleh pihak panitia Desk Pilkada DPC PKB Indramayu," terang Ahmad.

Mereka, kata Ahmad, juga diminta memaparkan kesiapan dan kesanggupan bakal calon yang bersangkutan untuk bisa menang di Pilkada Indramayu 2024, dan nanti ada pula uji kepatutan dan kelayakan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut