Ady juga memaparkan grafik tingkat pengaduan konsumen yang persentasenya kecil dibanding jumlah konsumen yang mencapai 157 ribu sambungan air bersih, membuktikan tingginya tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan daerah milik pemerintah Kabupaten Indramayu tersebut.
Dia mencontohkan, gerak cepat tim DEBAS ini kerap dilakukan terutama di permukiman warga yang saluran pipa utamanya mengalami kendala. Selama melakukan perbaikan, tim DEBAS sudah menyiapkan solusi terbaik untuk konsumennya seperti menyuntikan air bersih melalui armada tangki yang handal ke rumah rumah konsumen.
"Tim respon cepat kami 24 jam siaga untuk mengatasi keluhan konsumen akan pasokan air bersih. Ini tidak lain merupakan sat-set nya beliau (Nina Agustina) yang tidak mau menunda-nunda pekerjaan demi kepuasan konsumennya," kata Ady Setiawan. (*)
Editor : Tomi Indra Priyanto