get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan back-to-back Champion Turnamen Basket Antar Kilang Se-Indonesia

Kunjungi GM Kilang Balongan, Dandim Indramayu Siap Dukung Keamanan dan Kondusifitas

Minggu, 09 Juni 2024 | 18:18 WIB
header img
Komandan Kodim (Dandim) 0616 Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, melakukan kunjungan kerja ke General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Komandan Kodim (Dandim) 0616 Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan. Lawatan ke pimpinan utama Kilang Balongan ini dilakukan di Rumah Dinas GM, Jum’at (7/6/2024) pagi.

Kunjungan Yanuar Setyaga ke Pertamina RU VI Balongan ini adalah yang pertama dilakukan pasca dirinya dikukuhkan sebagai Dandim 0616 Indramayu beberapa waktu lalu.

Disampaikan Yanuar, lawatan ke GM ini merupakan kunjungan silaturahmi guna menjaga hubungan baik dan meningkatkan sinergitas antara Kodim 01616 Indramayu dengan RU VI Balongan.

Pada bincang-bincang ringan yang turut dihadiri Manager General Support RU VI, Muhammad Anis, dan Manager HSSE RU VI, dr. Nur Muhammad Marheliansyah tersebut, Dandim mengatakan siap support program Pertamina selaku BUMN penyedia energi nasional agar tidak mengalami kendala yang dapat mengganggu ketahanan energi nasional.

“Kami (Kodim 0616) siap membantu melakukan komunikasi ke masyarakat agar operasional kilang sebagai Obvitnas tidak terganggu, intinya jangan sampai negara kekurangan energi,” terang Yanuar, Minggu (9/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut