get app
inews
Aa Read Next : Lewat Kompetisi Skateboard dan BMX Jadi Ajang Seleksi Atlet Berprestasi di Indramayu

Momentum Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Indramayu Berbagi Daging Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 09:11 WIB
header img
Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah DPC PDI Perjuangan Indramayu berbagi daging kurban kepada warga. (Foto: iNewsIndramayu.id/Toro)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah sebagai hari umat Islam yang juga identik dengan penyembelihan hewan kurban mengingat dari kisah Nabi Ibrahim As, hal tersebut diimplementasikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu dengan melakukan penyembelihan hewan kurban sekaligus berbagi kepada masyarakat sekitar, Senin (17/6/2024).

Pada hari raya kurban, DPC PDI-P Indramayu melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak empat ekor, terdiri dari satu ekor sapi dan tiga ekor kambing, yang pembagiannya dilakukan dengan cara menyebarkan kupon pengambilan daging untuk ditukarkan.

Sirojudin selaku Ketua DPC PDI-P Indramayu, menyebut daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar sebanyak 200 paket.

"Penyembelihan hewan kurban berjumlah empat ekor, di antaranya satu ekor sapi dari anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono dan tiga ekor kambing dari Bupati Indramayu Nina Agustina. Dari kurban tersebut diprioritaskan untuk masyarakat sekitar sebanyak 200 paket dengan cara menukar kupon yang telah disebarkan," tutur Sirojudin.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut