get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Media Pokja Polres Indramayu Ikut Memeriahkan Kejuaraan Futsal Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:00 WIB
header img
Foto bersama Tim Media Pokja Polres Indramayu saat ikuti Kejuaraan Futsal 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Media Pokja Polres Indramayu turut memeriahkan Kejuaraan Futsal antar instansi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polres Indramayu.

Acara yang digelar di Lapangan Futsal Polres Indramayu tersebut dimulai sejak Kamis (20/6/2024), dan akan berlangsung sampai tanggal 23 Juni 2024. Kegiatan ini dikuti oleh berbagai instansi baik itu pemerintah maupun swasta.

Media Pokja Polres Indramayu selaku mitra kerja Polri tentunya turut andil dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan menjadi bagian dari peserta.

Ketua Media Pokja Polres Indramayu, Udi Iswahyudi mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi pada kejuaaran futsal dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Indramayu.

"Ini bukan masalah menang atau kalah, kami di sini hanya ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Dan kami senang bisa tampil di ajang bergengsi ini," ujar Udi, Jumat (21/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut