get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV di Indramayu, Kerugian Capai Puluhan Juta

Tanam 10.000 Pohon di Kawasan Pantai Karangsong Indramayu Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Jum'at, 28 Juni 2024 | 13:46 WIB
header img
Penanaman 10.000 pohon di Pantai Karangsong Indramayu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Peduli lingkungan alam sekitar, Polres Indramayu melakukan penanaman 10.000 pohon di kawasan Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu. Penanaman pohon merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Tidak hanya di Indramayu, penanaman pohon juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Ini merupakan kepedulian Polri dalam menghijaukan alam sekitar.

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Karangsong tersebut turut dihadiri langsung oleh Kapolres Indramayu, Forkopimda, serta tokoh masyarakat sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar mengatakan, penanaman pohon ini dilaksanakan di 29 titik lokasi yang tersebar di wilayah hukum Polres Indramayu. 

“Total ada 10.000 batang pohon telah ditanam, yang terdiri dari berbagai jenis seperti mangrove, mangga, kayu putih, ketapang, jambu air, petay, mahoni, jeruk, dan kelengkeng," terang AKBP Fahri Siregar, Kamis (27/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut