get app
inews
Aa Read Next : Lima Tahun Berjalan, Program TJSL Kilang Balongan di Lapas Indramayu Tepat Sasaran

Targetkan PROPER Kategori Emas, Kilang Pertamina Balongan Mantapkan Persiapan Program TJSL

Rabu, 03 Juli 2024 | 18:00 WIB
header img
Kilang Pertamina Balongan matangkan program TJSL yang akan diikutsertakan dalam penghargaan PROPER 2024. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Menargetkan kembali pencapaian tertinggi di bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/Corporate Social Responsibility (CSR) nasional melalui penghargaan PROPER dengan kategori Emas, Kilang Balongan mantapkan persiapan.

Selama dua hari dari tanggal 26-27 Juni 2024 dengan menggandeng Danang Arif Darmawan dari Sodec Fisipol UGM, Social Development Studies Center selaku konsultan serta pendampingan dari Fungsi HSSE dan Bagian Commrel & CSR serta Manager CSR & SMEPP Management PT Kilang Pertamina Internasional, Edward Manaor Siahaan, Kilang Balongan matangkan program TJSL yang akan diikutsertakan dalam penghargaan PROPER 2024 tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemaparan program TJSL oleh Officer 1 CSR & SMEPP RU VI Balongan, Andromedo Cahyo Purnomo, yang kemudian disambung dengan kunjungan ke Mitra Binaan program TJSL Kilang Balongan.

Adapun pada edisi PROPER tahun 2024 ini Kilang Balongan telah mempersiapkan empat program TJSL unggulan untuk diikutsertakan. Keempat program tersebut adalah Perintis (Pemberdayaan Inklusi Teman Istimewa), Wiralodra (Wilayah Masyarakat Pengelola Daur Ulang Sampah), Eduwisata Agrimania yaitu Pengembangan Taman Kehati dan Mangoes Center, dan Forderin yakni pemberdayaan pemuda melalui juru las.

Disampaikan Edward, PT KPI mentargetkan lima PROPER Emas pada edisi PROPER tahun 2024 ini, dan perusahaan sangat optimis target tersebut dapat tercapai.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut