get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Diduga Korban Bullying Siswa SD di Indramayu Meninggal Dunia, Begini Kata Polisi

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 19:26 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan, saat memberikan tanggapan kepada awak media. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Selain itu, hari ini Polres Indramayu juga sedang melakukan permintaan keterangan terhadap beberapa saksi, baik dari para guru maupun dari siswa-siswi SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung, dengan didampingi oleh pekerja sosial (Peksos) dari Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

"Selanjutnya terkait perkara ini, saya harapkan agar masyarakat mempercayakan penanganannya kepada kami dan kami pastikan kami akan menindaklanjuti dan menangani perkara ini secara profesional, akuntabel, dan prosedural,"tegas AKP Hillal.

Ia juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya anak yang merupakan salah satu siswa dari SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung.

"Saya mengucapkan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya adik kita salah satu siswa dari SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung, yang telah meninggal dunia pada siang kemarin," ucap Hillal. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut