get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan back-to-back Champion Turnamen Basket Antar Kilang Se-Indonesia

Pertamina Kilang Balongan Tebar Inspirasi dan Edukasi kepada Siswa SD 

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:36 WIB
header img
Pertamina sambangi siswa sekolah dasar dalam rangka event Pertamina Energi Negeri (PEN) 7.0. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.idPertamina kembali hadir menyapa para siswa sekolah dasar di sekitar Kilang Balongan guna memberikan edukasi dan inspirasi kepada siswa. Event bertajuk Pertamina Energi Negeri (PEN) 7.0 yang berarti menginjak tahun ke-7 ini, digelar di tiga sekolah dasar, di antaranya SDN Unggulan, SDN 1 Tinumpuk, dan SDN Krasak, pada Rabu (28/8/2024).

Untuk memberikan semangat kepada relawan sekaligus menyapa dan memotivasi  siswa, General Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan, Sugeng Firmanto, juga turut hadir di SDN 1 Tinumpuk sekaligus membuka kegiatan.

Dikatakan Sugeng, kegiatan Pertamina Energi Negeri yang tidak lain adalah bentuk kepedulian dan kecintaan Pertamina terhadap dunia pendidikan ini memiliki tujuan memberikan edukasi dan motivasi kepada para siswa, sekaligus memperkenalkan berbagai aspek dari bisnis migas yang dikelola oleh Pertamina.

“Semoga adik-adik dengan kehadiran kakak dari Pertamina makin semangat belajarnya, agar nanti bisa bekerja di Pertamina,” ungkap Sugeng.

Kegiatan PEN 7.0 di Balongan melibatkan 36 relawan yang merupakan Perwira Gen Z Pertamina Group wilayah Balongan. Dengan usia yang masih muda, para relawan PEN 7.0 hadir dengan semangat tinggi berbagi ilmu dan pengetahuan kepada siswa yang dikemas menarik diselingi dengan permainan-permainan anak.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut