get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan back-to-back Champion Turnamen Basket Antar Kilang Se-Indonesia

Pertamina Kilang Balongan Tebar Inspirasi dan Edukasi kepada Siswa SD 

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:36 WIB
header img
Pertamina sambangi siswa sekolah dasar dalam rangka event Pertamina Energi Negeri (PEN) 7.0. (Foto: Istimewa)

Wawasan yang dibagikan kepada siswa di antaranya tentang profil Pertamina, kemudian juga dikenalkan jenis-jenis bahan bakar yang dihasilkan dari Kilang Pertamina dan sebagainya.

Mengusung tema "ARUTALA," yang berarti "Cita-Cita Tinggi Nan Mulia," serta tagline kegiatan “Kami Tahu, Kami Bisa! Berbagi Pengetahuan, Cerdaskan Anak Negeri”, memiliki harapan besar dapat membantu mendukung para siswa dan guru pada proses belajar mengajar sehingga apa yang dicita-citakan siswa dapat tercapai.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada PEN 7.0, Pertamina juga memberikan bantuan kepada seluruh sekolah yang disambangi. Bantuan yang diberikan merupakan sarana dan prasarana sesuai kebutuhan sekolah guna melengkapi fasilitas yang dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Terima kasih atas kepedulian Pertamina hadir di sekolah kami, semua siswa terlihat senang mengikutinya. Semoga kegiatan PEN memberikan manfaat untuk siswa,” kata Sumiyati selaku Kepala UPTD SDN Tinumpuk 1.

Sumiyati berharap program Pertamina Energi Negeri ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga keberadaan pertamina di Indramayu terus memberikan dampak yang positif untuk lingkungan sekitar. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut