get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Beri Surat Tugas Ayu sebagai Cabup Cirebon 2024

Paslon Lucky-Syaefudin Dapat Dukungan Ribuan Petani untuk Pimpin Indramayu

Kamis, 05 September 2024 | 19:38 WIB
header img
Para petani di Indramayu deklarasikan dukungannya untuk pasangan Lucky-Syaefudin. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Raskana berharap, jika nanti Lucky-Syaefudin terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Indramayu, keduanya mampu menyelesaikan permasalah yang sedang dihadapi para petani saat ini.

"Saya berharap pasangan Lucky Hakim-Syaefudin ini dapat mengatasi permasalah kelangkaan air, mengatasi kelangkaan pupuk, menstabilkan harga gabah, dan juga dapat menyelesaikan lahan konflik," harap dia.

Sementara bakal calon bupati Indramayu, Lucky Hakim menuturkan, pihaknya akan menyerap seluruh aspirasi dan menampung keluhan para petani saat ini.

"Itu nanti akan kami rumuskan untuk dicarikan solusinya, dirumuskan dalam pembaharuan visi misi. Karena visi misi kita sudah disetorkan ke KPU, tapi masih bisa diperbaharui dan ditambahkan," tutur dia.

Diketahui pasangan Lucky Hakim-Syaefudin sendiri maju dalam Pilkada Indramayu 2024 diusung oleh 7 partai, yaitu NasDem, PKS, PKN, Gelora, Hanura, PBB, dan Partai Buruh. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut