get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

Lewat Kompetisi Skateboard dan BMX Jadi Ajang Seleksi Atlet Berprestasi di Indramayu

Minggu, 15 September 2024 | 19:23 WIB
header img
Para atlet Skateboard dan BMK dalam ajang seleksi kompetisi tingkat Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Hadirnya taman aspirasi rakyat Indramayu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para atlet Skateboard dan BMX di Kabupaten Indramayu.

"Sebelum ada taman aspirasi rakyat Indramayu ini, mereka bermain dan berlatih di pinggir jalan, dan itu sangat berbahaya bagi keselamatan mereka, dan alhamdulillah, sekarang sudah difasilitasi sarana dan prasarana untuk berlatih," ucap Eko.

Dukungan penuh diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam hal ini Bupati Indramayu Nina Agustina. Dengan fasilitas latihan yang memadai, pasti akan melahirkan atlet Skateboard dan BMX yang berbakat yang bisa mengharumkan nama Indramayu.

"Terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang telah memberikan dukungan penuh atas fasilitas latihan yang cukup memadai, semoga akan lahir atlet Skateboard dan BMX yang berbakat dan mengharumkan nama Indramayu," ujar Eko Raharjo. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut