get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan back-to-back Champion Turnamen Basket Antar Kilang Se-Indonesia

Sosok Ilham Habibie, Anak Kandung Presiden RI ke-3 Maju Sebagai Calon Wakil Gubernur Jabar

Selasa, 17 September 2024 | 21:12 WIB
header img
Calon Wakil Gubernur Jabar, Ilham Habibie, saat berkunjung di Kantor DPD Nasdem Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Ilham Habibie adalah anak kandung dari Presiden RI ke-3 yaitu BJ Habibie. Iham Habibie maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Cawagub Jabar) mendampingi Ahmad Syaikhu yang diusung PKS dan NasDem.

Disela-sela kunjungannya di DPD Partai Nasdem Indramayu, Ilham Habibie mengatakan bahwa kedatangannya ke Indramayu ingin memperkenalkan diri sebagai Cawagub Jabar pada Pilkada Serentak 2024.

"Saya pertama kali datang ke Indramayu hanya ingin melakukan konsolidasi bersama para kader Partai Nasdem dan partai koalisi sekalian memperkenalkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Jawa barat," ucap Ilham Habibie kepada media, Selasa, 17 September 2024.

Menurut Ilham Habibie, Kabupaten Indramayu itu bagian yang terpenting dari Jabar yang butuh perhatian dari berbagai sektor kehidupan bagi masyarakatnya. Dan itu yang akan dilakukan jikalau dirinya sukses menjadi wakil Gubernur Jabar.

"Aspirasi yang kita serap dalam pertemuan ini adalah dari sektor ekonomi, misalnya pertanian, peternakan, perkebunan dan yang lainnya. Dengan menggunakan kearifan lokal tapi sekaligus ditekankan mau tidak mau harus menggunakan teknologi," ucapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut