get app
inews
Aa Read Next : BUN-Foundation Fasilitasi Pondok Pesantren Kerjasama  Internasional

Alfamart Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawan Terbaik dan Berprestasi

Senin, 30 September 2024 | 18:12 WIB
header img
Alfamart berangkatkan ibadah umrah puluhan karyawan terbaik dan berprestasi. (Foto: Istimewa)

Mereka yang terpilih merupakan karyawan dengan kinerja terbaik di tahun 2023 dari berbagai latar belakang pekerjaan yang ada di Alfamart, seperti karyawan toko, gudang, hingga kantor. Sejak tahun 2019 sejumlah total 184 karyawan berprestasi sudah diberangkatkan umrah oleh Alfamart.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami dari jajaran manajemen Alfamart sangat senang dapat bertemu dengan bapak/ibu semua. Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik agar ibadah bapak/semua berjalan lancar,” ujar CEO Alfamart, Anggara Hans Prawira, pada acara doa bersama dan pelepasan peserta umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (20/9/2024).

Ia menambahkan, Alfamart rutin memberikan hadiah perjalanan umrah kepada karyawannya berdasarkan kinerjanya terbaik dan berkontribusi lebih kepada perusahaan.

“Setiap tahun kita rutin memberangkatkan puluhan karyawan terbaik kita dari segi performance untuk menjalankan ibadah umrah. Kami berharap, ini akan memberikan pengalaman berharga bagi mereka dan dapat menginspirasi karyawan lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Bertepatan pada tahun ini Alfamart menginjak usianya yang ke-25 tahun, kami menitip doa yang terbaik kepada bapak/ibu semua agar Alfamart terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya,” paparnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut